ads
ads

TOBELO TERBITMALUT.COM — Sebagai Wujud kepedulian Bhabinkamtibmas atas kekurangan yang sedang dialami warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kupa Kupa Polsek Tobelo Selatan AIPDA Yuni Tuange memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Kupa Kupa Kecamatan Tobelo Selatan, Kabupaten Halmahera Utara Rabu, (13/3/2024).

Kapolres Halmahera Utara, melalui Kasi Humas AKP Kolombus Guduru mengatakan, ini sebagai wujud hadir nya Polri di tengah masyarakat.

“Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini, kami harapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya,”ucapnya.

Aipda Yuni Tuange, saat memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, terlihat perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas,

Selanjutnya Aipda Yuni Tuange juga melaksanakan Sambang kepada masyarakat dan menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas untuk tetap jaga keamanan dan ketertiban jika terjadi sesuatu permasalahan langsung hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Ia, juga selalu menghimbau kepada masyarakat terkait surat edaran Bupati Halut tentang kegiatan Pesta yang dilaksanakan di desa yang dimulai pukul 06.00 sd 18.00 Wit.

“Para orang tua agar selalu mengawasi anak-anak remaja/pemuda terhadap pengaruh pergaulan bebas, narkoba, miras juga lem eh abon,”harap Kasi Humas. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur

Bagikan: