ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, melalui Bagian Kesra Setda Kota Tidore menyelenggarakan Technical Meeting pelaksanaan Lomba Pekan Ramadhan 2024, Pertemuan ini menjadi momen penting bagi peserta untuk mengetahui teknis dan pedoman setiap cabang lomba, yang berlangsung di Aula Sultan Nuku dihadiri oleh para dewan juri dari berbagai cabang lomba, Senin (18/3/2024).

Kabag Kesra, Sahnawi Muhammad  menyampaikan,  sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Wali Kota maka kegiatan ini dapat dilaksanakan, dan apabila terjadi kekurangan dalam kegiatan ini agar dapat di maklumi.

“Ini merupakan lomba pekan ramdhan perdana yang kami laksanakan tidak seperti dengan lomba MTQ yang memang sudah berkali-kali, walaupun perdana tetapi mendapat antusias sangat luar biasa dari semua pihak yang dapat diukur dengan adanya peserta yang hampir 200 orang, saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai,”harapnya.

Di kesempatan yang sama, Jihadia Badar selaku Ketua dewan juri menyampaikan, ucapan terima kasih tak terhingga kepada Pemda Tikep yang telah memberikan wewenang kepada Bagian kesra sebagai panitia untuk pelaksanaan Pekan Ramdhan ini.

“Terima kasih kepada telah menyelenggarakan kegiatan ini, saya meminta kepada para peserta agar memasangkan niat mengikuti perlombaan pekan Ramadhan ini sebagai wadah untuk berdakwah dan mengembangkan potensi diri,”ucapnya.

Pembukaan Pekan Ramadhan yang akan dilaksanakan pada Rabu, 20 maret 2024 dan perlombaan akan dimulai pada Kamis 21-25 Maret 2024.

Kegiatan ini menampilkan delapan cabang lomba terdiri dari Tartil Qur’an, Adzan, Tadarus Al-Qu’ran, Busana Muslim/ah, Solo Religius, Hifzil Qur’an 1 Juz, Nasyid dan Kultum.

Para peserta lomba yang telah mengambil nomor lomba dapat melihat dan menyesuaikan dengan jadwal pelaksanaan lomba yang dibagikan oleh panitia. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur

Bagikan: