ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tidore Kepulauan menggelar acara syukuran pemindahan kantor baru, yang sebelumnya beralamat di Kelurahan Goto, kini berpindah tempat di Gedung eks.TK Pembina, Kelurahan Tomagoba, Kamis (29/2/2024).

Acara yang diawali dengan pembacaan doa selamatan itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo.

Di kesempatan itu, Ismail Dukomalamo memberikan apresiasi kepada DPMPTSP yang sangat kreatif dapat menyulap tempat yang dulunya ruang belajar, menjadi ruang kerja yang nyaman dengan penataan ruang yang bagus dan tentunya ini sebagai bentuk pemberian kenyamanan kepada masyarakat yang akan datang berurusan.

Sekda juga menghimbau kepada OPD agar datang dan melihat langsung penataan ruang kerja yang ada pada Dinas PTSP, kemudian mengembangkan ide-ide kreatif untuk penataan ruang kerja yang rapi dan nyaman.

Gedung kantor baru yang berada tepat di belakang Kantor Dinas Pendidikan ini, nampak asri dan nyaman, terkhusus untuk pelayanan masyarakat.

“Luar biasa DPMPTSP, yang telah menyulap ruang belajar menjadi ruang kerja yang nyaman, ini contoh yang baik dan dapat ditiru oleh OPD lainnya, dengan penataan ruang yang nyaman, dapat memberikan pelayanan yang baik juga kepada Masyarakat,”ucap Sekda.

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tikep, Amina Abdul Karim mengatakan, dengan berpindahnya ke tempat baru ini dapat memberikan semangat kerja yang tinggi baginya dan juga karyawan-karyawati yang ada pada DPMPTSP.

“Kita akan terus berbenah dan memperbaiki sesuai dengan kondisi yang ada, agar memberikan kenyamanan baik tempat maupun pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung juga kepada pegawai yang ada, meskipun dengan fasilitas dan sarana-prasarana yang mungkin masih kurang,”tuturnya. (**)

Penulis : Hartini 

Editor : Sukur 

Bagikan: