ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Bhabinkamtibmas Polsek Kao Bripka Klemens Bahagia bersama Babinsa Koramil Kao melaksanakan sambang rutin ke Desa binaannya di Desa Momoda Kecamatan Kao Barat, Halmahera Utara, Maluku Utara, (5/3/2024).

Kegiatan panen padi dengan warga masyarakat binaannya adalah untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Hal ini, sudah menjadi kegiatan rutinitas dari keduanya untuk memelihara dan bersama-sama dengan warga untuk menjaga Kamtibmas.

Kali ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Masyarakat Jemaat Sarfat Desa Momoda Kecamatan Kao Barat melaksanakan kegiatan kerja panen padi di kebun milik bapak Arbitel Babawat.

Bripka Klemens Bahagia menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Apabila ada permasalahan yang terjadi di desa agar segera melaporkan ke pemerintah desa atau Bhabinkamtibmas sehingga masalah bisa cepat diselesaikan,”harapnya.

Kapolres Halmahera Utara, melalui Kasi Humas AKP Kolombus Guduru mengatakan, sebagai Anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, harus bisa menjadi teladan, pelindung dan pengayom bagi masyarakat.

“Agar warga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran seorang Bhabinkamtibmas,”tambah Kasi Humas. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: