ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Operasi Pekat Kie Raha 2024, Polres Halmahera Utara bersama Polsek Tobelo Selatan melaksanakan Razia Minuman Keras di Wilayah Hukum Polsek Tobelo Selatan Halmahera Utara, Maluku Utara. (5//3/2024)

Operasi itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tobelo Selatan, Ipda Frangki Waisapy, didampingi Kasub Sektor Tobelo Barat Ipda Edwin Manipa, dan Personil lainya.

Kapolres Halmahera Utara, melalui Kasi Humas AKP Kolombus Guduru membenarkan Operasi Pekat ini untuk menyisir Perjudian, premanisme, prostitusi, narkotika, dan yang paling utama adalah peredaran minuman keras.

Terpisah Kapolsek Tobelo Selatan, Ipda Frangki Waisapy, yang dihubungi Via Whatsapp menjelaskan hari ini yang menjadi sasaran Operasi yaitu di Kecamatan Tobelo Selatan.

“Kami telah mengamankan minuman keras jenis Ciu berukuran 600 Mili liter yang berjumlah 8 Botol, miras jenis cap tikus berukuran 25 liter berjumlah 2 galon, dan semua barang bukti telah diamankan di Polsek Tobelo Selatan,,”kata Kapolsek.

“Sedangkan pemilik miras yang berinisial D (44) Tahun Warga Tobelo Selatan juga ikut diamankan untuk proses selanjutnya,”sambung Kapolsek. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: