ads
ads
ads
ads

MANADO, Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengaku dititipi pesan oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri saat mengunjungi Sulawesi Utara, hari ini, Kamis (18/5/2023).

Ganjar mengatakan, Megawati memintanya untuk mengunjungi kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setiap kali melakukan kunjungan ke daerah untuk berkonsolidasi dengan kader PDI Perjuangan.

“Pesan Bu Mega begini, ‘Ganjar, kalau konsolidasi partai, jangan lupa mampir ke PPP. Begitu,” kata Ganjar saat berada di Kantor DPW PPP Sulut, Kota Manado, seperti dikutip Terbitmalut.com.

Calon Presiden RI itu menegaskan, bahwa dirinya akan selalu menaati pesan Megawati. Oleh karena itu, ketika belum lama ini melakukan konsolidasi dengan kader PDI-P di Kota Bandung, Jawa Barat, dirinya menyempatkan diri untuk menyambangi kantor DPW PPP.

“Kemarin ke Jawa Barat, habis itu ke PPP. Kemudian Sulut ini spesial. Kami belum konsolidasi di PDI-P, malah pertama ke PPP, ini penghormatan kami ke PPP. Mudah-mudahan kita bisa memberikan kemanfaatan kepada masyarakat. Insya Allah silaturahmi berjalan terus,”ungkap Ganjar.

Saat menyampaikan sambutan, Gubernur Jawa Tengah itu mengingatkan, pentingnya menjaga kerukunan antaranak bangsa. Hal ini dapat menjadi modal bagi bangsa Indonesia di dalam menghadapi berbagai tekanan yang masuk dari pihak luar.

Sebagai informasi, dalam kunjungan ke Kantor DPW PPP Sulut, Ganjar didampingi rekan partainya, yakni Abdullah Azwar Anas dan Ketua DPP PDI-P Said Abdullah serta Dolfie OFP, petinggi Fraksi PDI-P di DPR RI.

Perlu diketahui, PDI-P sudah membangun kerja sama politik dengan PPP dan Partai Hanura untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Sumber : Kompas.com

Bagikan: