ads
ads
ads
ads

BOLAHRAGA Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid pada pekan ke-30 Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (23/4/2023) malam WIB.

Hasil ini membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen. Barcelona yang mengoleksi 76 poin, unggul 11 poin atas rival abadi, Real Madrid yang nangkring di posisi kedua.

Sedangkan bagi Atletico kekalahan ini tidak mengubah posisi mereka. Tim asuhan Diego Simeone tetap di peringkat ketiga klasemen dengan 60 poin.

Atletico sudah mendapatkan peluang pada menit pertama pertandingan. Antoine Griezmann melepaskan tembakan jarak jauh yang membentur mistar gawang.

Griezmann pun kembali punya peluang untuk mencetak gol. Kali ini tembakan penyerang asal Prancis itu dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona yang kerap ditekan justru unggul jelang akhir babak pertama. Blaugrana unggul 1-0 berkat gol Ferran Torres pada menit ke-44.

Tembakan terarah Torres setelah menerima umpan Raphinha tak mampu dibendung kiper Atletico, Jan Oblak.

Barcelona dan Atletico sama-sama menciptakan peluang untuk mencetak gol di babak kedua. Namun tidak ada lagi gol yang tercipta di laga ini hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Marcos Alonso, Alex Balde; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ferran Torres

Atletico Madrid (5-3-2): Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, Mario Hermoso, Yannick Carrasco; Rodrigo De Paul, Axel Witsel, Thomas Lemar; Angel Correa, Antoine Griezmann

Sumber : cnnindonesia.com

Bagikan: