ads
ads

TERBITOLAHRAGA — Sebanyak 70 anak pesepakbola usia dini dari Kota Ternate siap berlaga di turnamen Internasional JSSL Singapura pada tanggal 28 sampai dengan 31 Maret 2024.

Mereka akan ikut serta pada kategori umur 10, 11, 12, 13 dan 14 Tahun. Mereka merupakan anak-anak yang berasal dari SSB se-Kota Ternate yang lolos seleksi dan telah melaksanakan Training Camp Selama sebulan di lapangan Sango.

“Sore tadi keberangkatan mereka dilepas oleh Jou Hukum Soa Sio Kedaton Ternate di Pelataran Kedaton, karena rencananya besok pagi Sabtu, (16/3/2024) mereka akan berangkat menggunakan KM Dorolonda menuju Jakarta dan akan beristirahat selama 5 hari di ibukota sebelum menuju ke Singapura,”kata Coach Jhoni yang juga selaku koordinator keberangkatan Jumat, (2/15/2024).

Menurut Coach Joni, secara umum anak-anak telah siap untuk mengikuti turnamen, dan ini sangat prestisius karena merupakan turnamen internasional yang diberangkatkan menggunakan anggaran mandiri dari para orang tua.

Untuk itu, Coach Joni juga berharap anak-anak mendapatkan pengalaman penting sehingga menjadi motivasi mereka untuk terus berkembang.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh Masyarakat Kota Ternate, semoga anak-anak ini sejak berangkat sampai Kembali ke Kota Ternate dalam keadaan sehat wal afiat dan meraih hasil maksimal,”ucapnya. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: