ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman secara resmi menutup kejuaraan Bola Volly Wali Kota Cup 2023 tingkat pelajar yang dilangsungkan di gedung Sport Hall Marimoi Kelurahan Ubo-ubo, Kecamatan Ternate Selatan, Kamis (1/6/2023) sore tadi.

Penutupan kejuaraan Bola Voli Wali Kota Cup 2023 tingkat pelajar, Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman didampingi Ketua Umum KONI Kota Ternate M. Ghifari Bopeng, Kadispora Ternate, Sutopo Abdullah, Kadis Pertanian Kota Ternate, Thamrin Marsaoly, Ketua TP PKK Kota Ternate, Ny. Marliza M Tauhid dan turut hadir ketua Komisi II DPRD Provinsi Maluku Utara, Ishak Naser. 

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman, dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada tim Putra maupun Putri SMAN 3 Kota Ternate atas kemenangan menjuarai kejuaraan Bola Volly Wali Kota Cup 2023 tingkat pelajar.

“Kemudian tim yang belum menjuarai pada turnamen ini tetap semangat dan terima kasih sudah turut berpartisipasi pada ajang kejuaraan Bola Volly Wali Kota Cup 2023 tingkat pelajar. Saya berharap agar terus berlatih dan menjaga kesehatan dengan untuk meraih keberhasilan di pertandingan-pertandingan lainnya,”kata Tauhid.

Baca Berita Sebelumnya : https://www.terbitmalut.com/olahraga/kejuaraan-bola-voli-wali-kota-cup-2023-tingkat-pelajar-resmi-dibuka-wali-kota-ternate

Menurut Tauhid, Bola Volly merupakan cabang olahraga yang juga sangat disukai warga Indonesia, terutama masyarakat Kota Ternate. Olehnya itu saya sampaikan kepada Koni Kota Ternate dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Ternate. Agar memperbanyak gelaran pertandingan-pertandingan seperti ini.

“Dan insya Allah, bisa bertambah banyak lagi para peserta atau tim yang mengikuti kejuaraan bola volly yang akan datang. Karena kita berharap dengan turnamen seperti ini bisa melahirkan bibit unggul di Kota Ternate. Dalam rangka mempersiapkan di ajang turnamen tingkat Provinsi baik Porprov dan Popda,”pintanya.

Di akhir sambutan, Tauhid juga menyampaikan terima Kasih kepada panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar turnamen kejuaraan Bola Volly Wali Kota Cup 2023 tingkat Pelajar.

“Terima kasih kepada teman-teman panitia yang sukses melaksanakan kejuaraan Bola Volly Wali Kota Cup 2023 tingkat pelajar dari pembukaan hingga penutupan hari ini,” ucapnya.

Perlu diketahui kejuaraan Bola Voli Wali Kota Cup 2023 tingkat Pelajar, dijuarai oleh tim Putra maupun Putri SMAN 3 Kota Ternate dan juara 2 dimenangkan oleh tim Putra maupun Putri SMK 4 Kota Ternate.

Berikut Daftar Juara Bola Volly Putra : 

1.Juara 1 SMAN 3 Kota Ternate

2.Juara 2 SMK 4 Kota Ternate

3.Juara 3 SMAN 8 Kota Ternate

4.Juara 4 SMPN 7 Kota Ternate

Berikut Daftar Juara Volly Putri : 

1.SMAN 3 Kota Ternate

2.Juara 2 SMK 4 Kota Ternate

3.Juara 3 SMK Putra Bahari Kota Ternate

4.Juara 4 SMAN 1 Kota Ternate. (SL/TM) 

Bagikan: