ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian Bima Arya, merasa terpukau melihat keindahan Ternate Kota Rempah, pada saat tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate, Senin, (2/10/2023) pagi tadi.

Kedatangan Ketua TP-PKK Kota Bogor di Kota Ternate, dijemput secara langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid yang juga koordinator Kegiatan Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia di Ternate tahun 2023.

Saat tiba di Bandara Sultan Babullah, Istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian Bima Arya menyampaikan, masya allah Ternate Kota Rempah yang merupakan Kota yang ingin saya kunjungi, dan rasanya saya segera kunjungi tempat-tempat Wisatanya Kota Ternate.

“Bahkan saya ingin mencicipi kuliner (makanan-makanan) khas di Kota Ternate, karena ini baru pertama kalinya saya datang di Ternate Kota Rempah,” ucapnya, seperti diterima Terbitmalut.com

Istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian Bima Arya saat tiba di Kota Ternate. (Dok.Humas Kota Ternate)

Sementara, Ketua Panitia Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia di Ternate, Dr. Rizal Marsaoly menyampaikan, sudah 90 persen istri-istri Wali Kota datang di Kota Ternate, dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda.

“Termasuk tadi sudah hadir Ibu Ketua TP-PKK Kota Bogor dan Ketua APEKSI Sarasehan, Yane Ardian Bima Arya menggunakan Batik Air yang dijemput secara langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid,”katanya.

Rizal menambahkan, bahkan ada beberapa istri Wali Kota juga sudah melakukan kunjungan ke tempat Wisata di Ternate Barat, ada juga ke Hiri dan Maitara. Karena memang mereka baru pertama kali datang ke Kota Ternate. Bahkan ada juga yang sudah pergi makan masih kuning juga.

“Hal itu tentunya akan berdampak pada perekonomian di Kota Ternate, hal ini dibuktikan kehadiran Istri-Istri kepala daerah yang datang di Kota Ternate dan langsung berkunjung di tempat-tempat Wisata,”tambahnya.(**)

Penulis : Sukur 

Bagikan: