ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Ternate turut meriahkan Lomba Senam Kreasi yang digelar oleh BKPSDM, yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Ternate.

Lomba tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 pada tanggal 29 November 2023.

Tim DPMPTSP menurunkan 8 peserta ASN yang dipimpin secara langsung oleh Sekretaris DPMPTSP Kota Ternate Nuryani Amra.

Tim DPMPTSP Kota Ternate

Usai tampil, kepada Terbitmalut.com Kamis, (23/11/2023) Sekretaris DPMPTSP mengatakan bahwa mengikuti lomba Ini adalah pengalaman yang sangat seru dan kami merasa senang bisa mengambil bagian dalam lomba ini.

“100 % kami yang tampil adalah ASN dan rata-rata pejabat, mulai dari sekretaris, kabid dan kasi,”kata Nuryani.

Sebelum dilakukan senam inti, DPMPTSP menampilkan senam pembuka diiringi jingle DPMPTSP.

“Sehingga ini yang membedakan grup senam DPMPTSP dengan grup yang lain. “Hanya kami yang punya lagu jingle dinas,”ucapnya.

Tim DPMPTSP Kota Ternate saat tampilkan Senam Kreasi.

Dikatakan Nuryani, penampilan tim senam DPMPTSP didukung oleh suporter yang luar biasa membawakan yel-yel kantor bahagia.

“Torang kantor bahagia, DPMPTSP Ternate”, teriak para suporter dari DPMPTSP.

Nuryani juga merasa optimis bahwa tim DPMPTSP akan meraih juara senam kreasi. “Insya allah, kami optimis bisa menang dan keluar sebagai juara lomba Senam Kreasi yang digelar oleh BKPSDM Kota Ternate,”tambahnya. (**)

Penulis : Sukur 

Bagikan: