ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menggelar Safari Ramadhan ke-2 di hari ke-8 Ramadhan yang berlangsung di Masjid Nurul Mubin, Kelurahan Makassar Barat Selasa, (19/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan itu, dihadiri Sekretaris Daerah, Dr. Rizal Marsaoly, Kepala-Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah Kota Ternate, Para Camat dan dihadiri oleh Ketua MUI Kota Ternate, Prof. Dr. Haji Jubair Situmorang sekaligus membawakan Tausiyah.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menyampaikan, makna Safari Ramadhan yang dimaksud adalah silaturahmi yang dilakukan pemerintah kota kepada masyarakat yang dilakukan full selama bulan suci ramadhan.

“Jadi hari ini saya datang bersama dengan Sekda, Kepala OPD, Camat dan jajaran forkopimda, dengan semata-mata kita menghidupkan silaturahmi, yang merupakan kunci dalam menjaga kebersamaan,”ucap Tauhid.

Wali Kota juga menyampaikan, meskipun di bulan suci ramadhan, saya perintahkan kepada perangkat daerah agar melayani masyarakat seperti hari-hari biasanya.

“Meskipun bulan suci Ramadhan pemerintah akan tidak pernah berkurang memberikan pelayanan untuk kebutuhan masyarakat dan alhamdulillah berjalan lancar,”ungkapnya.

Wali Kota juga menyampaikan, terima kasih sudah datang begitu banyak di masjid ini untuk sholat berjamaah dan mendengarkan tausiyah.

“Ini bulan baik dan penuh berkah sehingga kita harus menjaga kebersamaan kita, persatuan kita untuk membangun Kota Ternate yang kita cintai,”harapnya. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: