ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — H-1 Pelaksanaan Sarasehan Istri Wali Kota (Rasai Kota) se-Indonesia pada Senin, 2 Oktober sampai dengan Kamis, 4 Oktober 2023 di Ternate, sudah ada 5 Istri Wali Kota termasuk Istri Sekda Gorontalo tiba di Kota Ternate pada Minggu, (1/10/2023) pagi tadi.

Kedatangan 4 Istri Wali Kota dan Istri Sekda Gorontalo di Bandara Sultan Babullah Ternate, menggunakan pesawat yang berbeda.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskomsandi) Kota Ternate, Damis Basir mengatakan, bahwa sudah ada 4 Istri Wali Kota, termasuk Istri Sekda Gorontalo yang tiba di Ternate dengan selamat.

Jadi yang sudah ada di Kota Ternate, lanjut Damis, yang pertama, Istri Wali Kota Pekalongan, Hj. Inggit Soraya tiba pada pukul 07.05 wit menggunakan pesawat Garuda yang disambut oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Kedua, Istri Wali Kota Sorong, Jemima Elisabeth Lobat, tiba pada pukul 11.15 wit menggunakan pesawat Batik disambut oleh Kadis PPPA.

Ketiga, ada Istri Wali Kota Palu, Hj. Diah Puspita tiba pada pukul 15.30 wit menggunakan pesawat Lion Air, 15 disambut oleh Kadis Kearsipan dan Perpustakaan.

“Keempat ada Istri Sekda Gorontalo, tiba pada pukul 15.30 wit menggunakan pesawat Lion Air, disambut oleh Kepala Inspektorat. Dan Kelima ada Istri Wali Kota Jayapura, Maria Yuvita G. Pekey tiba pada pukul 17.10 wit menggunakan pesawat Lion Air disambut oleh Kepala Dinas Kesehatan,”ungkapnya kepada Terbitmalut.com Minggu, (1/10/2023).

Perlu diketahui Senin, (2/10/2023) besok pagi akan ada kedatangan 31 Istri Wali Kota yang juga sebagai peserta Sarasehan Istri Wali Kota, termasuk 1 orang MC Sarasehan, yakni Sakina Pramita tiba di Ternate Kota Rempah.

Penulis : Sukur 

Bagikan: