Menu

Mode Gelap

Ternate · 5 Sep 2023 12:28 WIT ·

Terus Matangkan Persiapan Sarasehan, Panitia Lakukan Pengecekan Fasilitas Kamar Hotel


 Terus matangkan pelaksanaan Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia di Kota Ternate, Panitia melakukan pengecekan fasilitas kamar hotel  di Bela International Hotel Selasa, (5/9/2023). Dok. Terbimalut.com Perbesar

Terus matangkan pelaksanaan Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia di Kota Ternate, Panitia melakukan pengecekan fasilitas kamar hotel  di Bela International Hotel Selasa, (5/9/2023). Dok. Terbimalut.com

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Terus matangkan persiapan pelaksanaan Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Kota Ternate tahun 2023, Panitia secara langsung melakukan pengecekan fasilitas kamar hotel Bela International pada Selasa, (5/9/2023).

Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Dr. Rizal Marsaoly kepada Terbimalut.com menyampaikan, tadi kita dari panitia Sarasehan Istri Wali Kota melakukan inspeksi atau pengecekan kamar hotel di Bela International Hotel, untuk nantinya ditempati oleh Istri-Istri Wali Kota.

“Kita didampingi secara langsung oleh Jenderal Manajer (JM) dan Marketing Bela International Hotel, Ibu Ija. Untuk melihat kamar yang nantinya ditempati Istri-Istri Wali Kota, itu sudah harus siap sebelum pelaksanaan Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia di Ternate pada tanggal 2-4 Oktober 2023,”kata Ketua Panitia saat didampingi Kadis Pariwisata dan Sekretaris Panitia Sarasehan, Wanty Julianty.

Menurut Rizal, dari total jumlah kamar yang ada di Bela International Hotel yang mengalami kerusakan itu, Kita sudah minta agar dilakukan perbaikan.

“Dan alhamdulillah pihak Bela International Hotel sudah melakukan pembenahan atau perbaikan sejumlah kamar yang mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Dari Panitia, lanjut Rizal, akan membooking 80-90 kamar hotel di Bela International Hotel. Karena, biasanya Istri-Istri Wali Kota se-Indonesia yang biasa ikut kegiatan APEKSI itu sebanyak 97 Istri Wali Kota.

“Sehingga kita berharap, kalau misalkan yang hadiri 75 persen itu sudah cukup luar biasa bagi kita Pemerintah Kota Ternate. Dan memang Sarasehan Pertama di Jambi, yang hadir hanya 50 Istri Kepala Daerah yang hadir,” tambahnya. (**)

Penulis : Sukur 

Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Ternate Beri Bantuan Sosial Kepada Keluarga Korban Kebakaran Rumah

1 Maret 2024 - 08:48 WIT

Wali Kota Minta OPD Buat Permintaan Pembayaran TPP ASN di BPKAD Sebelum Ramadhan

1 Maret 2024 - 07:58 WIT

Tahun Depan, Rumdis TNI/Polri dan Jalan Tani di Batang Dua Dibangun

29 Februari 2024 - 07:18 WIT

Perumda Air Minum Ake Gaale Terus Meningkatkan dan Maksimalkan Pelayanan Air Bersih di Hiri dan Moti

29 Februari 2024 - 06:16 WIT

Sekda Buka Musrenbang Kecamatan Pulau Batang Dua, Sebanyak 95 Daftar Usulan Dibahas

28 Februari 2024 - 13:44 WIT

Investasi Pelayanan Air Minum Yang dibangun Oleh Perumda Air Minum Ake Gaale Kota Ternate

28 Februari 2024 - 07:56 WIT

Trending di Ternate