ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Pemerintah Kota Ternate siap merilis Them Song Ternate Kota Rempah pada Acara Gala Dinner Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia Senin malam ini (2/10/2023).

Theme Song yang mengangkat city branding Ternate Kota Rempah ini diproduseri oleh Dr. H. Rizal Marsaoly dengan menggaet talent muda Kota Ternate yaitu Ozi Komdan dan Nadia sebagai penyanyi/vokalis pada lagu tersebut.

Untuk proses produksi, Johan Marhaban didapuk membuat aransemen lagu serta proses editing dan mixing.

“Jadi dapat dikatakan seluruh proses terbentuknya lagu ini dari awal hingga finishing semua melibatkan produk lokal generasi muda Kota Ternate,”kata Rizal Marsaoly seperti rilis diterima Terbitmalut.com.

Sementara menurut Nuryani Amra, penulis lirik lagu, Isi lagu Ternate Kota Rempah menceritakan tentang kekayaan alam rempah Kota Ternate yang dari zaman dulu hingga sekarang telah mendunia dan menjadi identitas Kota Ternate saat ini.

”Lewat theme song ini diharapkan dapat memperkuat city branding Ternate Kota Rempah yang sejak tahun 2022 lalu telah digaungkan Pemerintah Kota Ternate”ucap Nuryani.

“Theme song Ternate Kota Rempah ini akan mewarnai hajatan Sarasehan Istri Walikota Apeksi 2023 untuk memperkuat tema kegiatan ini yaitu “Perempuan dan Rempah”tambahnya.(**)

Penulis : Sukur 

Bagikan: