TERNATE, TERBITMALUT.COWali Kota Ternate, Dr. Tauhid Soleman menghadiri kegiatan Lalampa (layanan kas keliling bersama masyarakat) dan pasar murah Ternate yang dilaksanakan di Terminal Gamalama Ternate Senin, (17/4/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga momentum penanganan risiko inflasi menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M. 

Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman Menyampaikan, ucapan mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan Bank Indonesia (BI) Maluku Utara, atas kegiatan yang sangat penting ini.

“Karena pasar murah dan penukaran uang adalah kebutuhan utama masyarakat saat ini. Alhamdulillah dengan program dan strategi kita menjelang akhir Ramadhan ini cukup berhasil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Idul Fitri 1444 H,”kata Tauhid. 

Saya juga berterima kasih kepada mitra Rindang Ternate, Bulog dan Asosiasi Pedagang Barito Kota Ternate yang ikut berpartisipasi pada kegiatan pasar murah ini.

“Saya juga menyampaikan kepada Bank Indonesia menjelang cuti dan libur panjang ini, untuk dapat menyampaikan kepada jajaran Perbankan agar memastikan mesin anjungan tunai mandiri berfungsi maksimal untuk membantu kebutuhan transaksi masyarakat Kota Ternate saat menjelang lebaran,”pintanya. (Red/TM) 

Bagikan: