ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menanggung biaya pesawat, untuk pulangkan Jenazah almarhum Anin, warga Sukabumi, Jawa Barat yang akan diterbangkan menggunakan pesawat Batik Air Jumat, (16/6/2023) besok.

“Diberangkatkan besok pagi menggunakan pesawat Batik Air. Jenazah akan didampingi istri dan keponakannya,”kata Ketua Paguyuban Pasundan, H. Jaya Subandi, Kamis (15/6/2023) di RSUD Chasan Boesoirie.

Dikatakannya, anggaran untuk memulangkan almarhum, ditanggung langsung oleh Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman.

“Untuk tiket itu pak wali yang bantu, pulangkan almarhum ke kampung halaman,”ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman bersama Ketua TP-PKK Kota Ternate, Ny. Marliza Marsaoly hadir di rumah sakit melayat melihat almarhum.

Kedatangan orang nomor satu Pemkot Ternate dan istrinya ini disambut isak tangis istri almarhum.

Kepada istri almarhum, Tauhid dan istrinya menyampaikan turut berduka cita.“Saya dan keluarga turut berduka atas meninggalnya almarhum,”ucap Tauhid.

Menurut Tauhid, sebagai seorang pemimpin, pasti merasa terpanggil,  untuk berdiri bersama masyarakat, yang saat ini lagi membutuhkan bantuan.

“Sebab siapa saja dan dari mana asalnya, baik di dalam Maluku Utara, maupun di luar Maluku Utara, yang datang di Kota Ternate, maka mereka bagian dari Warga saya,” ungkapnya.

Penulis : Sukur 

Editor : Redaksi

Bagikan: