ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan, menyelenggarakan bazar Ramadhan di Gedung Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Setda Kantor Walikota. Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini merupakan program kerja bidang ekonomi DWP Setda Kota Tidore dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Setiap pengurus dan anggota diwajibkan membeli bazar yang ada, selain pengurus dan anggota bazar ini juga dibeli oleh karyawan/karyawati. Pembelian menggunakan sistem Pre Order atau pesan terlebih dahulu.

Sebanyak 29 jenis kue kering dengan harga jual Rp. 350.000 per toples. Tidak hanya kue kering para anggota juga menjual berbagai macam kue basah mulai dari harga Rp. 200.000 ribu dan akan disediakan pada H-1 lebaran.

Ketua bidang ekonomi DWP Setda, Yulianti Munawar, yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan, Kegiatan Bazar ramadhan ini bertujuan sebagai tambahan pemasukan pada uang kas organisasi yang nantinya akan digunakan atau disalurkan pada kegiatan bakti sosial dan juga kegiatan organisasi.

“Maka dengan adanya kegiatan bazar ini,  dapat menciptakan kerjasama yang baik dan juga mempererat hubungan silaturahmi antara sesama anggota DWP,”ujarnya. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: