ads
ads
ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memberikan dukungan penuh dalam rangka peresmian Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Malut, dengan mengarahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN untuk melakukan Kerja Bakti massal di kawasan SPN Polda Malut, Kelurahan Gurabati, dibawah koordinator Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Abdul Hakim Adjam, Rabu (30/5/2024).

Kerja bakti massal tersebut sesuai jadwal yang telah dipetakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tidore Kepulauan, yang membagi setiap OPD dengan wilayah kerjanya masing-masing untuk membersihkan lokasi SPN Polda Malut.

Sebagai Koordinator, Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Abdul Hakim Adjam mengatakan, kerja bakti ini dilakukan untuk mendukung persiapan peresmian SPN Polda Malut.

“Pemda Kota Tidore sangat mendukung peresmian SPN Polda Malut di Kelurahan Gurabati ini, sehingga kami mengarahkan seluruh ASN maupun Non ASN untuk melakukan kerja bakti massal yang dikoordinir langsung oleh para pimpinan OPD,”ujarnya.

Selain ASN dan Non ASN, terlihat masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam melakukan persiapan peresmian SPN Polda Malut dengan melakukan kerja bakti serta pemasangan umbul-umbul. Demikian juga dengan Anggota Polresta Tidore ikut melakukan pembersihan seluruh kawasan tersebut. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur

Bagikan: