ads
ads
ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Kepala bagian (Kabag) Kesra Setda Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Sahnawia Ahmad Senin, (3/7/2023) mengatakan, Selasa 11 Juli 2023 pekan depan jemaah haji asal Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, yang tergabung dalam kloter 10 dijadwalkan balik dari tanah Suci.

Menurutnya, setelah 44 hari mereka menyelesaikan rukun haji di tanah Suci Mekkah dan Madinah. Mak jemaah haji asal Kota Tidore Kepulauan Maluku Utara yang tergabung dalam kloter 10 pada Selasa 11 Juli 2023 di jadwalkan balik dari tanah suci.

“Mereka berangkat dari Jeddah pada pukul 04:00 menuju Bandara Udara Internasional Hasanuddin Makassar dan tiba pukul 23:15 di Kota Makassar. Selanjutnya Jemaah Haji akan menginap selama satu malam di Asrama Haji Sudiang Makassar.”katanya.

Sahnawia menambahkan, kemudian pada Kamis 13 Juli 2023 akan diberangkatkan dari Asrama Sudiang Makassar menuju Ternate dengan penerbangan flight 2 sekitar pukul 06:10 WITA dan tiba pada pukul 09:05 WIT.

“Kepulangan Jamaah haji ini, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPIHD) akan melakukan proses penjemputan dari Bandara Hasanuddin Makassar hingga kembali ke Asrama Haji Transit Ngade Ternate dan selanjutnya dikembalikan ke daerah masing-masing.”ungkapnya.

Saat ditanya tentang kesehatan para Jamaah haji, Sahnawia menyampaikan, untuk kondisi kesehatan para jamaah haji asal Kota Tidore Kepulauan,  semuanya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah seluruh Jemaah Haji asal Kota Tikep dalam kondisi yang membaik. Semoga kesehatan mereka baik hingga balik ke kampung halaman mereka masing-masing,” tambahnya. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Redaksi

Bagikan: