ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Wali Kota Tidore Kepulauan, mendukung penuh kegiatan International Conference yang dirangkaikan dengan Pertemuan Forum Pimpinan Pascasarjana (FORPIMPAS) tahun 2024, dimana Universita Khairun Ternate yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut pada tanggal 27-28 Mei 2024.

Hal tersebut disampaikan Capt, H. Ali Ibrahim saat menerima kunjungan kerja Panitia pelaksana Pertemuan Forum Pimpinan Pascasarjana (FORPIMPAS) Tahun 2024 Universitas Khairun Ternate, di Ruang Kerja Walikota Tidore, Selasa (19/3/2024) pagi.

Bagi Ali Ibrahim, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan siap mendukung pelaksanaan International Conference yang dirangkaikan dengan pertemuan forum pimpinan Pascasarjana seluruh Indonesia yang diselenggarakan di Unkhair Ternate, dan Tidore menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi para peserta FORPIMPAS Tahun 2024.

“Kami Pemda Tidore selalu siap mendukung dan sangat merespon dengan kunjungan ini, kami juga siap menyambut kedatangan para peserta FORPIMPAS Tahun 2024 di Kota Tidore nanti,”tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua Ikatan Alumni Unkhair itu juga menyatakan, kesiapan untuk membantu panitia FORPIMPAS selama kunjungan ke Tidore.

Sementara, Direktur Pascasarjana Unkhair Prof. Dr. Abd. wahab Hasyim mengatakan, kunjungan ini merupakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi antara Unkhair dengan Pemda Tidore, karena selama ini jalinan kerjasama antara Pemkot Tidore dan Unkhair sudah dilaksanakan sejak lama.

“Kunjungan kami ini juga untuk meminta dukungan dari Pemda Tidore dalam hal ini Walikota untuk mendukung kegiatan FORPIMPAS dimana Unkhair Ternate yang menjadi tuan rumah, kegiatan yang dilaksanakan pada 27-28 Mei 2024, yang akan mengunjungi kota Tidore.”ungkapnya.

Abd Wahab juga menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore dalam hal ini Wali Kota Tidore yang telah menerima kunjungan mereka, semoga kerjasama antara Unkhair Ternate dengan Pemda Tidore terus terjalin dengan baik untuk ke depan.

“Kami sampaikan terima kasih karena hari ini pak Wali sudah menerima kunjungan ini dengan baik serta siap mendukung kegiatan dimana Unkhair menjadi tuan rumah pada tanggal 27-28 Mei mendatang,”pungkasnya. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur

Bagikan: