TERNATE, TERBITMALUT.COM Selain Promosikan Produk UMKM Khas Rempah Kota Ternate di Belanda, Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman juga melakukan pertemuan dengan Duta Besar Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso.

Pertemuan itu, dalam rangka merintis kerjasama untuk berjejaring membuka pasar Produk-produk UMKM dari Kota Rempah.

Dalam Kesempatan itu, Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman didampingi Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Dr. Rizal Marsaoly, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Safiah M. Nur dan ketua bidang kerjasama internasional, Kantor Urusan Internasional (KUI) Unkhair, Maulana Ibrahim.

Kepala Bappelitbangda Kota Ternate, Rizal Marsaoly mengatakan, pertemuan Pemerintah Kota Ternate dalam hal ini dihadiri secara langsung Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman dengan Kedutaan Besar Indonesia untuk Portugal, yang dihadiri secara langsung Duta besar (Dubes) Rudy Alfonso, dalam rangka merintis kerjasama untuk berjejaring membuka pasar Produk-produk UMKM dari Kota Rempah.

“Jadi Pada substansinya dalam pertemuan itu, membicarakan tentang Produk UMKM Khas Rempah dari Kota Ternate,”kata Rizal kepada Terbitmalut.com Rabu, (24/5/2023).

Usai pertemuan Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman turut menyerahkan kaos yang bertuliskan Ternate Kota Rempah kepada Duta besar (Dubes) Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso sekaligus melakukan sesi foto bersama. (SL/TM)

Bagikan: