ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Dalam rangka meningkatkan solidaritas, kekompakan dan mempererat rasa persaudaraan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Ternate, Maluku Utara, menggelar Turnamen Badminton Pamong Izin Cup Session I.

Turnamen tersebut digelar di lapangan badminton Eks Kantor Walikota Ternate pada Hari kamis dan Jumat Tanggal 8-9 Februari 2024. Pada turnamen ini diikuti oleh para karyawan dan karyawati DPMPTSP Kota Ternate yang sering disebut Pamon Izin Kota Ternate.

Foto Bersama Usai Penyerahan Hadiah Turnamen Badminton Pamong Izin Cup Session I.

Kepala DPMPTSP Kota Ternate, Drs. Bahtiar Teng saat pembukaan turnamen menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya atas penyelenggaraan Turnamen Badminton Pamong Izin Cup Session I ini.

Menurut Bahtiar, kegiatan turnamen yang dilakukan ini, yang pada dasarnya selain bermanfaat untuk kesehatan, namun jauh dari pada itu banyak nilai-nilai positif yang dapat diambil pada turnamen ini.

“Misalnya kekompakan, solidaritas serta mempererat rasa kekeluargaan antar sesama karyawan di lingkup DPMPTSP Kota Ternate,”ucap Bahtiar.

Kepala DPMPTSP Kota Ternate, Bahtiar Teng dan Mantan Sekretaris DPMPTSP Kota Ternate, Nuryani Amra.

Dikatakan Kepala DPMPTSP, sebagai salah satu institusi Pemerintah Kota Ternate yang melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat yang mana setiap harinya puluhan bahkan ratusan masyarakat yang datang dan dilayani oleh Karyawan DPMPTSP Kota Ternate.

“Untuk itulah, kegiatan seperti ini dapat menjadi media refreshing dan healing bagi karyawan DPMPTSP Kota Ternate, karena sejatinya dalam setiap bidang olahraga ada kompetisinya, ada sehatnya dan ada juga bersenang-senangnya,”ungkapnya.

“Agenda turnamen olahraga seperti ini, lanjut Bahtiar, ke depan akan diagendakan untuk dilaksanakan secara rutin di lingkup DPMPTSP Kota Ternate sehingga seluruh karyawan dapat sehat secara jasmani dan rohani,”tambahnya.

Turnamen dimulai pada hari Kamis 8 Februari 2024 dengan mata lomba ganda campuran dan diikuti oleh karyawan-karyawati DPMPTSP Kota Ternate. Turnamen dilanjutkan pada babak grand final yang dilaksanakan pada Hari Jumat 9 Februari 2024, mempertemukan pasangan Ismail/Faujia berhadapan dengan Dahlan/Vina.

Sedangkan untuk perebutan juara ke 3 dan 4 mempertemukan pasangan Ibu Ning/Amat berhadapan dengan Iki/Fatmawati. Keluar sebagai Juara satu pada Turnamen Pamong Izin Cup Session I ini pasangan Ismail/Faujia. Turnamen ditutup dengan penyerahan hadiah oleh Kepala DPMPTSP Kota Ternate dan para pemenang. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: