ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, bersama Kapolda Malut, Irjen Pol Midi Siswoko didampingi sejumlah pejabat utama Polda Malut dan Korem 152/BBL melaksanakan peninjauan langsung suasana malam pergantian tahun di seputaran Kota Ternate, Senin (1/1/2024)

Kegiatan pemantauan sendiri dilakukan di posko pengamanan Malam Tahun Baru yang berada di kawasan Landmark Kota Ternate.

Sementara Personel gabungan TNI/Polri melakukan patroli kendaraan menuju ke tempat – tempat keramaian seperti pasar, tempat perbelanjaan/ Mall dan tempat sarana transportasi baik pelabuhan maupun Bandar udara dan berakhir di Posko Pemantauan di Jl. Pahlawan Revolusi.

Dalam kegiatan pemantauan sendiri, Danrem 152/Babullah dan Kapolda mengikuti kegiatan Vicon oleh Panglima TNI dan Kapolri di Posko pemantauan malam tahun baru yang berada di Landmark Kota Ternate, guna memastikan situasi wilayah aman terkendali.

Sementara personel beserta keluarga yang berada di asrama Makorem melakukan beberapa rangkaian kegiatan perlombaan anak-anak dan Ibu-ibu Persit serta hiburan dan hadiah lomba yang disiapkan oleh Danrem.

“Kegiatan malam tahun baru di dalam Komplek asrama agar anggota dan keluarga bisa menikmati malam pergantian tahun baru 2024 tidak harus keluar asrama guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”ucap Danrem.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anton Santoni menyampaikan, bahwa kegiatan pemantauan oleh Danrem 152/Babullah pada malam tahun baru sendiri adalah untuk memastikan secara langsung kondisi di lapangan mengenai situasi pergantian tahun di wilayah Maluku Utara khususnya Kota Ternate berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: