ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Calon Anggota legislatif Kabupaten Halmahera Utara, dapil 4 Galela-Loloda Arivin Yanhar partai PKB Nomor urut 6 menggelar Kampanye tatap Muka bersama Masyarakat Desa Dagasuli, Kecamatan Loloda Kepulauan Minggu, (4/2/2024).

Arivin Yanhar merupakan putra asli di desa Dagasuli, Kecamatan Loloda Kepulauan, berkeinginan besar meraih 1 kurai DPRD di Dapil 4 Galela-Loloda.

Dalam kesempatan Kampanye tatap muka itu, Arivin menyampaikan, kita semua tahu sebagai momentum politik di tahun pemilihan umum (Pemilu) 2024 jatuhnya pada 14 Februari.

Suasana Kampanye Tatap Muka di Desa Dagasuli, Kecamatan Loloda Kepulauan. (Dok.Terbitmalut.com/Nawir)

Maka, lanjutnya, sudah seharusnya Loloda Kepulauan, memiliki pilihan yang tepat pada tanggal 14 Februari 2024, untuk memenangkan anak Kampung.

“Loloda Kepulauan harus punya wajah baru anggota DPRD. Karena politik adalah seni berpendapat sesama warga, jika kesempatan ini kita semua hadir dan bersama saksikan, kita memiliki peran yang penting,”ucap Arivin Yanhar.

Tentunya, masyarakat bisa memilih pilihan yang tepat, sehingga orang yang dipilih itu punya peran penting dalam lembaga legislatif, mampu mengawal kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah, konsolidasi-konsolidasi selama ini yang lakukan, saya terus mendapat dukungan dari warga Loloda Kepulauan, untuk meraih 1 kursi DPRD di Dapil 4 Galela-Loloda,”ungkapnya.

Menurutnya, partai PKB adalah partai nasionalis, “maka di kesempatan inilah kami harus memiliki peran yang tepat dan kuat sebagai calon legislatif untuk meraih kemenangan di DPRD Kabupaten Kota, DPRD Provinsi dan DPR-RI sampai pemilihan Capres” tambahnya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: