Menu

Mode Gelap

Ekopol · 8 Sep 2023 14:54 WIT ·

PAN Malut Optimis Raih 2 Kursi di DPRD Provinsi dan 1 Kursi DPR-RI


 Ketua DPW PAN Malut, Nabiha Alwi dan Ketua DPD PAN Kepsul,Hi.Safi Pauwah dijemput pengurus DPD PAN Kepsul di Bandara (Dok. Terbitmalut.com/Ekhy Drakel) Perbesar

Ketua DPW PAN Malut, Nabiha Alwi dan Ketua DPD PAN Kepsul,Hi.Safi Pauwah dijemput pengurus DPD PAN Kepsul di Bandara (Dok. Terbitmalut.com/Ekhy Drakel)

SANANA, TERBITMALUT.COM — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku Utara, Nabiha Alwi merasa optimistis PAN Maluku Utara, bisa meraih 2 Kursi DPRD Provinsi dan 1 Kursi DPR-RI.

Hal itu disampaikan Nabiha saat diwawancarai Terbitmalut.com Jumat, (8/9/2023) saat tiba di bandara udara Emalamo Sanana, yang didampingi  Ketua DPD PAN Kepulauan Sula, Hi.Safi Pauwah yang juga selaku anggota DPRD Provinsi Malut.

Menurutnya, kedatangannya di Kabupaten Kepulauan Sula, yang dalam rangka pulang kampung dan urusan Partai.

“Kedatangan saya di Sula yang pertama dalam rangka pulang kampung, sebagai putri daerah maka kembali lagi ke daerah. Termasuk silaturahmi dengan pengurus DPD PAN Sula,” ungkapnya.

Politikus perempuan berparas cantik kelahiran Sanana itu, terlihat sangat optimis untuk meraih 3 kursi di Pileg tahun 2024 mendatang.

“Selain menjabat Ketua DPW PAN Malut, saya juga maju calon DPRD Provinsi dapil V Sula-Taliabu. Maka Saya yakin PAN akan mendapat 2 kursi untuk DPRD Provinsi Malut dan 1 kursi untuk DPR-RI.Insya allah atas dukungan saudara-saudara kita semua maka saya yakin menang,”ucapnya dengan nada optimis.

Terpisah, ketika ditanya siapakah figur PAN yang akan didorong maju bertarung dalam pentas pemilihan Bupati Sula tahun 2024.

Nabiha mengatakan, bahwa saya akan memperjuangkan Hi.Safi Pauwah. “Kalau Pak Hi. Safi Pauwah punya poling bagus maka saya akan memperjuangkan beliau,”bebernya.

Penulis : Ekhy Drakel

Editor : Sukur 

Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dua Unsur Pimpinan Pemuda Pancasila Maluku Utara Lolos Ke Senayan, Sultan Ternate Masih Unggul dari Graal

29 Februari 2024 - 04:19 WIT

Hari Ini, KPU Kota Tikep Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pilpres dan Pileg

28 Februari 2024 - 12:24 WIT

Pemilu di Halmahera Selatan Perlu Diwaspadai

27 Februari 2024 - 04:03 WIT

Sebagai Representatif Anak Muda, Zulfikar Optimistis Tembus ke “Senayan” DPR RI Dapil Malut

22 Februari 2024 - 14:19 WIT

KPPS 024 Kalumata Diduga Bekerja Sama dengan Caleg Tertentu Untuk Merampok Suara Zulfikar di Pileg DPR RI Dapil Malut

18 Februari 2024 - 12:44 WIT

Hasil Pleno Pilpres di Kecamatan Pulau Ternate : Prabowo-Gibran 3.547 Suara, Anis-Muhaimin 1.563 Suara dan Ganjar-Mahfud 275 Suara

18 Februari 2024 - 03:38 WIT

Trending di Ekopol