TERNATE, TERBITMALUT.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Maluku Utara bersama partai Koalisi Indonesia Maju (pemenang Prabowo Subianto) pada Pemilihan Presiden tahun 2024 di Maluku Utara menggelar silaturahmi.

Silaturahmi yang dipusatkan di Red Budget Hotel Ternate, Rabu (6/9/2023) malam, dihadiri para pengurus Parpol Koalisi yakni, Partai Golkar, PAN, PBB dan Partai Gelora turut hadir pengurus PSI dan Garuda.

Ketua DPD Gerindra Malut, Muhaimin Syarif menyampaikan, apa yang disampaikan pada malam hari ini sudah terurai secara sistematis sebagaimana pada testimoni semua partai politik guna menyatukan persepsi menuju kemenangan bersama.

Menurutnya,  fenomena koalisi partai adalah sebuah hal yang selalu saja terjadi dari waktu ke waktu dan setiap di setiap momentum – momentum politik terlah digelar baik secara nasional maupun kedaerahan.

“Namun, dalam kesempatan kali ini saya ingin mengulas kembali apa yang menjadi historis perjuangan bapak Prabowo Subianto sebagai ketua umum kami (Gerindra),”katanya.

Dimana, lanjutnya, Prabowo Subianto ini sudah beberapa kali melakukan pertarungan sebagaimana yang disampaikan teman–teman Parpol Koalisi.

“Tetapi, beliau (Prabowo) menyampaikan kepada kami (Kader) apa yang dikejar bukanlah jabatan, tapi beliau (Prabowo )ingin menunjukkan seberapa besar kecintaannya terhadap Bangsa dan Negara ini,”ucapnya.

Karena, Prabowo Subianto sadar akan keterlibatan dirinya dalam kepemimpinan nasional insya Allah bisa merubah wajah bangsa Indonesia yang lebih baik lagi.

“Jadi, apa yang beliau sampaikan, jadilah sebagai pendekar, disaat jatuh berdiri, jatuh berdiri lagi hingga waktunya kemenangan akan kita capai bersama,” ungkapnya.

Dikatakan Muhaimin, terus terang kami Partai Gerindra beberapa kali hampir menang dan cukup menguras energi.

“Dan kami yakin dengan kebersamaan seperti malam ini, yang bisa kami mencapai hampir kalah itu pasti menang,”pungkasnya. (**)

Penulis :Sukur 

Bagikan: