ads
ads
ads
ads

WEDA, TERBITMALUT.COM —  Langkah  Edi Langkara untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Halmahera Tengah (Halteng) di periode kedua terus dimatangkan.

Politisi Golkar itu, tidak hanya mendaftar sebagai Bacabup Halteng di sejumlah partai politik (Parpol) peraih kursi di parlemen.

Namun salah satu putra terbaik Fagogoru itu, kian gencar sosialisasikan dirinya, baik melalui baliho hingga tour silaturahmi dari desa ke desa.

Bahkan, langkah pemasangan baliho secara serentak di 61 desa yang tersebar di Kabupaten Halteng itu dilakukan secara sukarela oleh pendukung, simpatisan dan masyarakat Halteng.

Hal ini dilakukan para simpatisan, sebagai wujud komitmen perjuangan untuk memenangkan Edi Langkara Pilkada Halteng di pilkada 2024 nanti.

“Saya tentu merasa terharu dan bangga atas semangat perjuangan para tim maupun kecintaan para pendukung dan simpatisan saya yang sangat komitmen dalam bekerja keras,”terang Elang Senin, (20/5/2024).

Karena dengan semangat luar biasa dan komitmen tinggi yang diperlihatkan pendukung, simpatisan dan masyarakat Halteng untuk Elang Lanjutkan 2024, tentu menjadi motivasi tersendiri dan menambah keyakinan bagi Elang, untuk memenangkan Pilkada Halteng.

“Tim dan simpatisan juga berkomitmen menyebarkan baliho Elang Lanjutkan pada titik-titik strategis masing-masing Desa. Tentu komitmen ini Insya Allah menang pada Pilkada nanti, karena niat tulus Elang Lanjutkan adalah membangun Halteng dari seluruh pelosok Desa se-Halteng,”pungkasnya. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: