LABUHA, TERBITMALUT.COM — Warga Desa Baru, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, meminta agar ada pembangunan talud dan Masjid Darul Takwa di desa mereka.

Keinginan warga yang diutarakan kepada Ketua Komisi III DPRD Malut, Rusihan Jafar saat melakukan Reses atau penyerapan aspirasi yang berlangsung di Kantor Desa Baru, Sabtu (21/10/2023) kemarin.

Tidak hanya pembangunan talud dan masjid, warga pun meminta agar pemerintah membangun drainase dan pembangunan jalan.

“Kami warga Desa Baru meminta agar pemerintah mengakomodir apa yang kami sampaikan aspirasi kami melalui Ketua Komisi III DPRD Provinsi,”ucap Pak Imam setempat.

Mendengar apa yang disampaikan oleh warga, Rusihan Jafar pun akan berupaya memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Nanti aspirasi atau keluhan warga ini akan kami tampung dan akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara,”pungkas Rosihan.

Karena memang, lanjut Rusihan, sebagai anggota DPRD kita tetap akan memperjuangkan berbagai macam aspirasi dari masyarakat.

“Dengan reses yang dilakukan ini, kita bisa mengetahui secara langsung keinginan dan kebutuhan masyarakat terhadap pemerintah Provinsi, melalui DPRD sebagai perwakilan mereka. Dan tentunya ini menjadi tugas kita sebagai anggota DPRD untuk mewakili mereka,”tambah Politisi Perindo itu. (**)

Penulis : Sukur 

Bagikan: