ads
ads
ads
ads

HALTENG, TERBITMALUT.COM Menjelang pendaftaran di KPUD Halteng, DPD NasDem Halteng melakukan kegiatan berbagi kepada Warga Kota Weda (10/5/2023).

Ketua Bappilu DPD NasDem Halteng Lukman Esa mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan NasDem untuk melakukan pendaftaran di kantor KPU Halmahera Tengah.

Kegiatan ini dilakukan sebagai eksistensi dan rasa peduli terhadap masyarakat. Selain itu, DPD NasDem ingin memberi contoh politik dengan tradisi tanpa pilih kasih kepada siapapun tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan.

“Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan sebagai bentuk rasa peduli dan memberi antar sesama. Karena NasDem adalah partai politik, yang mengutamakan kepentingan rakyat dan ingin terus menerus mendekatkan dirinya dengan masyarakat, berbuat dan memberi tanpa memilih warna dan perbedaan,”katanya seperti rilis diterima Terbitmalut.com.

Sebelumnya DPD NasDem Halteng berbagi Sembako dan Bingkisan Ramadhan kepada masyarakat kota Weda, Weda Selatan, Weda Utara, Weda Timur, Weda Tengah dan di wilayah Patani.

“Hal ini akan terus dilakukan sebagaimana yang menjadi visi dan misi partai NasDem dibawah semangat gerakan Perubahan, Restorasi Indonesia,”ucapnya.

Kami menyadari bahwa tidak ada yang lebih sempurna dan lebih baik, semuanya adalah upaya kita untuk menunjukkan kepada masyarakat bagaimana cara berpolitik dengan mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan segalanya.

Sebab, masyarakat adalah pemilik kedaulatan tertinggi untuk menentukan perwakilan di lembaga parlemen dan pemimpin masa depan dalam melaksanakan hajat hidup rakyat dan agenda pembangunan.

Sehingga itu, NasDem bertekad, dengan menyongsong pemilihan umum serentak pada tahun 2024 nanti, banyak tugas dan kerja-kerja pemilu yang harus dilakukan, tetapi yang lebih penting sesuai arahan ketua DPD NasDem Halteng Abd. Odeyani,

“Kita boleh berkompetisi tetapi harus mengutamakan politik gagasan, saling menjaga kerukunan, hindari politik adu domba, hilangkan politik sara, saling menghargai perbedaan dan utamakan politik dengan rasa damai serta penuh persaudaraan,”tambahnya. (SL/TM) 

Bagikan: