ads
ads
ads
ads

TOBELO TERBITMALUT.COM — Kapolres Halmahera Utara AKBP, moh Zulfikar Iskandar bertindak sebagai Inspektur upacara di Hari Bhayangkara KE-77 Tahun 2023 dilangsungkan di lapangan Do’omu M’tau Sabtu, (1/7/2023).

Proses pelaksanaan upacara di Hari Bhayangkara KE-77 tahun 2023 dihadiri oleh Bupati Halmahera Utara, Ir Frans Manery, dan Mantan Bupati Hein Namotemo, Dandim 1508 Tobelo, Letkol Inf, Davit Sutrisno Sirat, Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Utara, Jenlis G Kitong, Kejari Halut, Muhammad Ahsan Thamrin, Kepala Imigrasi Kelas IIB Tobelo, Romi Novitrion.

Kemudian, Wakil ketua DPRD Inggrid Paparang, Wakapolres, Kompol Andreas A. Fabianto, Ketua pengurus Bhayangkari Polres Halmahera Utara, dan pengurus Persit KCK kodim 1508 tobelo Beserta pejabat Utama, PJU Polres.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh Zulfikar Iskandar mengatakan, di usia 77 Bhayangkara ini bukan suatu hal yang mudah. Untuk itu Polres Halmahera Utara mengharapkan Support dan doa dari masyarakat semuanya.

“Agar ke depan jajaran Polres Kabupaten Halmahera Utara, menjalankan tugas- tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang baik,” katanya.

Tentunya tidak lupa, lanjut Kapolres, kami sebagai manusia, banyak hal yang kurang, untuk itu kami mohon maaf dan kami berharap menjalankan tugas-tugas kami di bidang Kepolisian yang baik.

“Sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik. Bahkan Polres akan berupaya memberikan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat Halmahera Utara,”ucapnya. (**)

Penulis : Munawir

Editor : Redaksi

Bagikan: