ads
ads
ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate melalui BKPSDMD secara resmi menonaktifkan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate, Muchlis Djumadil dari jabatannya, usai viral di platform Medsos.

Penonaktifan Kadis Perindag Kota Ternate, Muchlis Djumadil guna kepentingan pemeriksaan atas berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan Dinas Perindag Kota Ternate.

Hal itu dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Ternate, Samin Marsaoly, terkait pencopotan jabatan Kadis Perindag Kota Ternate, Muchlis Djumadil.

“Kadis Perindag resmi dinonaktifkan dari jabatannya pada, Senin (29/5/2023) besok,”kata Samin.

Baca Berita Sebelumnya : https://www.terbitmalut.com/ternate/kadis-perindag-kota-ternate-viral-di-platform-media-sosial-usai-marahin-pedagang-dengan-menyebut-nama-daerah

Samin pun menyampaikan, penonaktifan Kadis Perindag Kota Ternate dilakukan untuk kepentingan pemeriksaan.

“Dinonaktifkan Muchlis dari jabatan Kadis, untuk kepentingan pemeriksaan oleh Tim Pemeriksa yang terdiri dari unsur atasan langsung, unsur kepegawaian dan unsur pengawas, tim diketuai oleh Sekda,” ungkap Samin, Minggu (28/5/2023).

“Kemudian, yang menjalankan tugas-tugas di Dinas Perindag Kota Ternate, Wali Kota menunjuk Sekretaris Dinas Perindag Kota Ternate, Nursidah Dj Mahmud sebagai Pelaksana tugas (Plt),”tambah Samin. (SL/TM) 

Bagikan: