ads
ads
ads
ads

TOBELO, TERBITMALUT.COM — Operasi Pekat Mandiri Kie Raha II, Polres Halmahera Utara dan Polsek jajaran berhasil menyita dan mengamankan ratusan liter minuman keras jenis cap tikus dalam wilayah hukum Polres Halut.

Kegiatan yang dilakukan itu guna menjaga stabilitas Kamtibmas tetap terjaga, khususnya menjelang tahap kampanye Pemilu Serentak 2024 serta menyambut Natal dan tahun baru.

Kapolres Halmahera Utara, melalui Kabag OPS, AKP Johanis Setiawan Aipipidely  menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Operasi Pekat Mandiri Kie Raha II di Wilayah Hukum Polres Halmahera Utara dimulai pada tanggal 17 hingga 26 November 2023,

“Tujuan Operasi Pekat ini untuk memberantas penyakit masyarakat, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan sasaran Miras, Perjudian, Prostitusi, serta Narkotika,”katanya, Rabu (22/11/2023).

Operasi paket mandiri Kie Raha II, lanjut Kabag Ops, Polres Halmahera Utara Halut berhasil sita ratusan liter jenis cap tikus dalam wilayah hukum polres Halmahera Utara Halut.

“Kegiatan yang dilakukan itu guna menjaga stabilitas Kamtibmas tetap solid dan terjaga, apalagi menjelang tahapan kampanye pemilu serentak 2024, serta menyambut Natal dan Tahun baru ini,” ucapnya.

Johanis menambahkan, cap tikus yang diamankan sebanyak 947,2 liter, dan miras jenis Ciu sebanyak 14,5 liter, untuk Polsek jajaran berhasil mengamankan miras jenis cap tikus sebanyak 250 liter,

“Operasi paket tersebut berjalan aman dan lancar, dan barang bukti disita di amankan di polres Halmahera Utara”,ungkapnya”

Johanis juga berharap agar peran aktif masyarakat, apabila melihat secara langsung atau mendengar atau mengetahui, miras, atau narkoba segera laporkan.

“Kita pasti secara langsung dan cepat menindaklanjuti apa yang dilaporkan dari masyarakat,”tambahnya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: