ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan, Keluarga Indonesia Muda(IM) Ternate menggelar Safari Ramadhan 1445 hijriyah, yang dipusatkan di masjid Al-Mutathahirin Kelurahan Maliaro, pada Sabtu, (30/3/2024).

Safari Ramadhan ini dirangkaikan dengan pembagian takjil di panti asuhan, tausiah yang dibawakan Ustad Hm Iksan Yusup, kemudian santunan anak yatim, buka puasa dan shalat magrib berjamaah.

Safari Ramadhan 1445 hijriyah ini diikuti ratusan siswa sepak bola Indonesia Muda Ternate serta orang tua dengan penuh keakraban.

Presiden Klub Indonesia Muda (IM) Football Ternate, Achmad Idrus mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini digelar dalam rangka untuk menjaga tali silaturahmi dan ukhuwah selama bulan ramadhan.

“Insya Allah dengan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan di keluarga besar Indonesia Muda Ternate,”tuturnya.

Loja menyebut, atas nama pengurus Indonesia Muda Ternate menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh seluruh orang tua siswa atas partisipasinya, sehingga kegiatan yang bertajuk Safari Ramadhan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kami sampaikan kepada orang tua atas partisipasinya,”jelas, Coach Loja sapaan akrab Achmad Idrus.

Dikatakannya, ke depan nanti kebersamaan keluarga besar Indonesia Muda Ternate terus dijaga, untuk mencapai prestasi pada setiap event sepak bola yang digelar ke depan. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: