ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Kawasan Landmark Kota Ternate, dipenuhi warga Kota Ternate, termasuk Kabupaten lainnya yang merayakan tahun baru 2024 di Kota Ternate, Maluku Utara.

Pantauan Terbitmalut.com Minggu, (31/12/2023) menjelang tahun baru 01 Januari 2024, terlihat kawasan Landmark yang berada di depan kantor Wali Kota Ternate itu, dipenuhi ribuan pengunjung, hingga berhamburan di  jalan raya, untuk menantikan dan menyaksikan tahun baru 2024.

Tak melewati momen pergantian tahun baru begitu saja, warga pun telah menyiapkan petasan, terompet untuk membunyikan dan membakar petasan di pergantian tahun baru di kawasan Landmark hingga Pantai Falajawa juga terlihat ramai.

Ribuan pengunjung saat merayakan malam tahun baru 2024 di kawasan Landmark Kota Ternate. (Dok.Terbitmalut.com)

Lokasi tersebut, juga dikawal ketat oleh petugas gabungan, baik TNI/Polri, Satpol-PP dan petugas Dinas Perhubungan Kota Ternate.

Salah satu pengunjung ke pada Terbitmalut.com menyampaikan, kawasan ini memang sudah menjadi lokasi atau tempat yang sering ia bersama keluarganya merayakan malam tahun baru.

“Tempat ini selalu ramai kalau setiap malam tahun baru. Jadi kita bersama keluarga pasti ke Landmark untuk bersantai dan menikmati pemandangan yang indah untuk menanti malam pergantian tahun baru,”ucapnya. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: