TERNATE, TERBITMALUT.COM — Tersisa 18 hari menuju Sarasehan Istri Wali Kota (Rasai Kota) se-Indonesia di Kota Ternate pada 2-4 Oktober 2023, Panitia terus melakukan pematangan persiapan, baik di tempat pelaksanaan  hingga tempat menginapnya para Istri-Istri kepala daerah dan delegasi.

Istri Wali Kota Ternate, Marliza M. Tauhid mengatakan, hari ini Panitia meninjau langsung Bela International Hotel yang menjadi salah satu lokasi atau tempat menginap para Istri-Istri kepala daerah dan delegasi.

Menurut, Ketua TP-PKK Kota Ternate itu, bahwa setelah dilakukan peninjauan Bela International Hotel bersama pihak Jenderal Manajer (JM) dan Marketing, alhamdulillah di setiap kamar yang menjadi tempat menginap, semuanya sudah siap.

“Alhamdulillah baik dari akomodasi Hotel, kesiapan Panitia dari setiap sporting dan divisi 8 konten acara Rasai Kota sudah capai 80 persen,” katanya saat diwawancarai Terbitmalut.com Kamis, (14/9/2023).

Istri Wali Kota Ternate, Marliza M. Tauhid bersama Panitia Rasai Kota meninjau kesiapan pelaksanaan Sarasehan di Bela International Hotel. (Dok.Terbitmalut.com)

Marliza juga menambahkan, kemarin juga kami melakukan peninjauan tempat-tempat pelaksanaan Rasai Kota, seperti di Taman Nukila, Jembatan Residen yang menjadi lokasi rapat terbatas 18 kepala daerah pada Pra Munas (Musyawarah Nasional) Kepengurusan APEKSI.

“Kemudian ada juga di Bandara Sultan Babullah, yang menjadi gerbang masuk di Kota Ternate. Sehingga kita ingin membuat sesuatu yang unik dan berkesan buat para Istri-Istri kepala daerah dan delegasi hadir di Rasai Kota di Ternate,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Sarasehan Istri Wali Se-Indonesia tahun 2023, Dr. Rizal Marsaoly menambahkan, setelah kemarin kita melakukan kunjungan ke lokasi kegiatan Rasai Kota, hari ini juga kita bersama Ketua TP-PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid, sebagai penanggung jawab Rasai Kota, kembali meninjau Bela International Hotel sebagai tempat menginap para Istri-Istri kepala daerah dan delegasi.

“Karena kita ingin memastikan kesiapan di Hotel, mulai dari penjemputan tamu, sampai pada kesiapan sarapan pagi untuk tamu. Termasuk, memastikan Ballroom sebagai lokasi acara puncak Sarasehan pada tanggal 3 Oktober 2023,”ungkapnya. (**)

Penulis : Sukur 

Bagikan: