ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-37, Perumda Air Minum Ake Gaale menggelar berbagai lomba yang dilangsungkan di halaman Kantor Perumda Air Minum Ake Gaale Sabtu, (17/2/2024).

Dalam kesempatan itu PJ Direktur Utama Perumda Air Minum Ake Gaale, Muhammad Syafei mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Perumda Air Minum Ake Gaale Kota Ternate ke-37. Maka diadakan lomba antar bagian dan Dharma Wanita Persatuan (DWP)

Menurutnya, kegiatan lomba yang dilakukan hari ini dalam rangka ajang silaturahmi keluarga besar Perumda Air Minum Ake Gaale Kota Ternate yang mana mempererat hubungan antar pegawai dan ibu-ibu DWP.

Lomba Tarik Tambang.

“Kegiatan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kinerja pegawai, yang mana dalam setahun ini fokus pada pelayanan air bersih bagi masyarakat kota Ternate. Sehingga, kita butuh refreshing namun refreshing yang dilakukan adalah kegiatan lomba yang bertepatan pada HUT Perumda Air Minum Ake Gaale Kota Ternate,”ucapnya.

Untuk itu,Direktur Utama juga sampaikan terima kasih kepada ibu ketua beserta anggota DWP Perumda Air Minum yang support kegiatan ini dari awal hingga pelaksanaan HUT Ke-37 pada bulan Maret nanti.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai yang semangat mengikuti kegiatan lomba ini sampai HUT pada bulan Maret nantinya. Semoga bisa menjadi bagian dari motivasi pelayanan air minum yang maksimal kepada masyarakat Kota Ternate dengan “yel-yel” yang disampaikan adalah Perumda Air Minum Ake Gaale Melayani sepenuh hati,”tambahnya.

Lomba Makan Kerupuk.

Daftar Tim Lomba : 

1.kategori goyang kadera

– Direksi, Dewas dan Kabag.

– Pegawai Wanita dan Ibu-ibu DWP

2. Tarik Tambang

– Pegawai Wanita dan Ibu-ibu DWP

– Bagian Teknik dan Administrasi

3. Estafet Pipa Air

– Pegawai Wanita dan ibu-ibu DWP

– Antar Bagian

4. Pemasangan Sambungan Rumah.

– Antar Bagian

5. Makan Kerupuk

– Anak-anak

6. Domino

– Antar Bagian. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: