ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Sebagai Pendatang baru dan juga sebagai representatif anak muda di Maluku Utara, Zulfikar Kusuma Akbar optimistis langgeng atau tembus ke Senayan, DPR RI Dapil Maluku Utara.

Dengan begitu konsistennya, suara Zulfikar cukup diperhitungkan dan patut diakui jempol. Karena, berdasarkan data suara yang masuk hingga pukul 20.00 WIT Kamis, (22/2024) sudah terkumpul 19.167 suara dari data suara TPS yang masuk sebanyak 1.761 TPS atau baru 42,01 persen dari total 4.192 TPS yang ada di Maluku Utara, berdasarkan Real Count KPU RI.

Maka, hal ini tidak perlu diragukan lagi, karena suara Zulfikar akan terus bertambah hingga suara di TPS masuk secara keseluruhan atau 100 persen.

Dengan data sementara yang diperoleh Zulfikar, sudah mampu mengalahkan para Senior Politiknya di Maluku Utara, seperti Jasri Usman yang baru meraih 14.695 suara, Muhaimin Syarif 8.979 suara, Achmad Hatari yang juga incumbent dan Ketua Partai NasDem Malut yang baru meraih 11.902 suara.

Kemudian ada juga Ishak Nasir 13.985 suara, Zulkifli Umar 9.209 suara, Abd. Rahman Lahabato 5.988 suara, Drs. Hi. Thaib Armaiyn mantan Gubernur Maluku Utara, 8.498 suara.

Itulah deretan nama Politisi Senior di Maluku Utara, yang mampu diimbangi Oleh Zulfikar Kusuma Akbar.

Disclaimer :

Publikasi Form Model C/D Hasil adalah hasil penghitungan suara di TPS dengan tujuan untuk memudahkan akses informasi publik.

Penghitungan suara yang dilakukan oleh KPPS, rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil pemilu dilakukan secara berjenjang dalam rapat pleno terbuka oleh PPK, KPU Kabupaten/Kota, KPU Provinsi dan KPU berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan. (**)

Editor : Sukur 

Sumber : Real Count KPU RI

Bagikan: