ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Wali Kota Ternate, Maluku Utara M. Tauhid Soleman secara langsung menyerahkan Insentif Bobato Akhirat Masjid Sultan Ternate selama tiga bulan dengan besaran Rp.189 juta pada Rabu, (3/4/2024).

Penyerahan Insentif dari bulan Januari-Maret 2024 yang dilakukan Wali Kota Ternate Tauhid Soleman, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Rizal Marsaoly, usai melaksanakan sholat Ashar secara berjamaah.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menyampaikan, Ramadhan 1445 Hijriah ini sudah hampir mencapai puncak atau akhir Ramadhan. Dan kami pemerintah kota telah melakukan secara full kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya, seperti Safari dzuhur dan Safari Jumat di masjid.

Kemudian, di tanggal 5 April mendatang, insya Allah kita juga akan melakukan Safari Ramadhan di hari jumat, di Kelurahan Tafraka, Kecamatan Pulau Hiri.

“Dan besok pemerintah kota juga akan menyerahkan insentif para imam, badan sarah di seluruh masjid di Kota Ternate, dan hari ini kita telah mendahului penyerahan insentif Bobato Akhirat sebesar Rp. 189 juta,”ujar Wali Kota.

Muda-mudahan, kata Tauhid, ini ada manfaatnya, atas sebuah penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kota Ternate, kepada Bobato Akhirat yang telah bekerja maksimal lillahi taala, dan semoga allah berikan umur yang panjang dan rezeki yang banyak.

“Untuk itu, saya sampaikan terima kasih, karena sudah menunggu kedatangan saya di masjid Sultan Ternate hari ini. Semoga saja, ini menjadi silaturahmi kita yang akan berjalan seterusnya,”ucap Tauhid. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: