ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran diingatkan untuk tetap menjaga netralitas dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kita berharap Pemilu kali ini harus berjalan betul-betul damai dan netralitas di Kota Ternate,”kata Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman saat memimpin Apel Gabungan ASN Pemkot Ternate, yang bertempat di lapangan Ngaralamo, Rabu (7/2/2024).

Menurut Wali Kota, ASN merupakan bagian dari penjaga NKRI, sehingga sebagai ASN berkewajiban untuk menjaga agar supaya Pemilu ini berjalan dengan aman, damai serta jurdil.

“Sehingga hasilnya bisa berkualitas, dalam rangka kesinambungan pelaksanaan pemerintahan, baik di daerah maupun nasional. Harus dengan baik untuk menuju arah kebaikan, perubahan bangsa Indonesia,”ungkapnya.

Tauhid juga mengajak seluruh jajaran ASN Kota Ternate untuk menyukseskan Pemilu dengan menyalurkan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Ia mengajak seluruh komponen di Kota Ternate untuk mendatangi TPS pada hari pencoblosan untuk menyalurkan hak politiknya.

“Jangan golput. Jika kalian golput berarti tidak memberikan perhatian bagi perkembangan kehidupan kenegaraan dan kebangsaan. Harus datang ke TPS dan mencoblos sesuai hati nurani masing-masing,”harapnya. (**)

Editor : Sukur 

Bagikan: