ads
ads
ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Tidore Kepulauan, Ridwan Hadji dinyatakan lulus dalam seminar Rancangan Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ir. Mulyadi Wowor, usai menguji Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dengan judul Akselerasi Sistem Informasi Agenda Pimpinan (Siap-Pimpinan) di Hotel Ayu Lestari Ternate, Selasa (21/5/2024).

Mulyadi juga mengatakan, agar jangka pendek rancangan aksi perubahan ini tidak hanya melibatkan sembilan bagian saja, namun dapat melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah juga, sehingga para masyarakat juga mengetahui apa saja yang agenda pimpinan maupun Forkopimda yang ada di Kota Tidore.

“Kali ini kalian dinyatakan lulus dalam rancangan aksi perubahan ini, meski ada beberapa perbaikan atau masukan yang harus ditambahkan pada setiap rencana aksi perubahan nanti,”ungkapnya.

Sementara, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ridwan Hadji mengatakan, untuk memudahkan Pemberian Informasi kegiatan pimpinan kepada masyarakat di Kota Tidore Kepulauan, sehingga ke depan nantinya akan diterapkan rancangan aksi perubahan SIAP PIMPINAN ini.

“Selama ini saya bersama dengan teman-teman di bagian Protokol dan Komunikasi pimpinan hanya mencatat kegiatan pimpinan secara manual saja, sehingga ke depan melalui rancangan aksi perubahan ini, saya ingin masyarakat mengetahui kegiatan pimpinan melalui sebuah aplikasi yang tanpa datang ke kantor wali kota sudah dapat mengetahui agenda pimpinan,”jelasnya.

Selain Penguji, para Reformer PKA Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024 juga mendapatkan apresiasi dari para mentor dan Coach yang telah mengikuti seminar Rancangan Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Tahun 2024 dengan masing-masing judul Rancangan Aksi Perubahan yang diberikan para Reformer. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur

Bagikan: