ads
ads

WEDA, TERBITMALUT.COM — Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Maluku Utara, menggelar bazar ramadhan diantaranya pembagian 700 buah busana muslim pria dan wanita yang terdiri dari baju Koko, baju gamis, busana muslim, mukenah, kerudung dan jilbab yang bertempat di taman Kota Weda Minggu, (31/3/2024) kemarin.

Kegiatan ini, dihadiri oleh PJ Bupati Halteng, Ikram M Sangadji, asisten, staf ahli dan pimpinan OPD serta masyarakat penerima bazar.

Asisten III Setda Halteng, Ridwan Muhammad yang juga Koordinator Bazar Ramadhan mengatakan, kegiatan bazar ramadhan berbagi ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemkab Halteng dan masyarakat.

“Tentunya apa yang kita harapkan di bulan yang berkah dan maghfirah ini akan dilaksanakan dengan baik,”ujarnya seperti rilis diterima Terbitmalut.com Senin, (1/4/2024).

Ia mengatakan, kegiatan baru pertama kali diadakan oleh pemkab Halteng di bulan Ramadhan, maka ada beberapa hal harus dilaksanakan.

Tujuan dalam Rangkah ukhuwah islami kita namun jauh pada itu sebagai bentuk implementasi kita sebagai umat Islam yang ada di Kota Weda pada khususnya dan halteng pada umumnya.

“Pembagian bazar ramadhan sebanyak 700 pecs busana muslim pria dan wanita yang terdiri dari baju Koko, baju gamis, busana muslim, mukenah, kerudung dan jilbab, kepada masyarakat itu, mereka yang telah mendapatkan kupon,”ungkapnya.

“Kemudian, masyarakat yang membeli kue takjil buka puasa di lapak yang disediakan Pemda Halteng, akan mendapatkan kupon juga, yang nantinya ditukar dengan busana muslim baik laki dan wanita,”sambungnya. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: