ads
ads
ads
ads

DARUBA, TERBITMALUT.COM — Sekitar pukul 12.40 WIT. Unit Siaga Sar Morotai pada Jumat, (14/7/2023) mendapat laporan dari bapak Anwar bahwa dua orang keluarganya belum kembali dari melaut saat keluar sejak Kamis, (3/7/2023) kemarin.

Kronologis kejadian, tanggal 13 Juli 2023, pukul 04.00 WIT, kedua korban pergi memancing menggunakan long boat di perairan desa Bido, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Namun sampai dengan saat ini korban belum juga kembali. Pihak keluarga kemudian menghubungi Basarnas untuk meminta bantuan pencarian.

Kepala Basarnas Ternate, Fathur Rahman mengatakan, setelah laporan diterima dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Pukul 12.50 WIT, tim Rescue Unit Siaga SAR Morotai, langsung bergerak menuju Lokasi Kejadian Perkara (LKP) untuk melaksanakan pencarian, terhadap dua orang nelayan,” kata Fathur.

Adapun Identitas Korban bernama Taufik Sau (36) dan Indra Ibrahim (23). Sementara unsur yang terlibat dalam pencarian yakni, Tim Basarnas USS Morotai, TNI/Polri, Masyarakat dan Keluarga. (**)

Penulis : Sukur

Editor : Redaksi

Bagikan: