ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Warga Kelurahan Mangga Dua Utara, Kecamatan Kota Ternate Selatan, akhirnya membuka palang Kantor Lurah, yang sebelumnya di palang.

Kantor Lurah yang dibuka itu, lantaran posisi Yosman Marsaoly yang dilantik sebagai Lurah Gambesi akhirnya dikembalikan ke posisi semula sebagai Lurah Mangga Dua Utara.

Ketua RT 005, Muhammad Torano dihadapan warga menyampaikan, palang Kantor Lurah dibuka, karena Wali Kota sudah menyampaikan bahwa Lurah Yosman akan tetap berkantor di Kantor Lurah Mangga Dua Utara.

“Wali Kota baru telepon dengan saya, beliau katakan bahwa Yosman tetap sebagai Lurah Madura,”tuturnya, Minggu (24/3/2024).

Sementara itu, Camat Ternate Selatan, Nanang Iriyanto menjamin Lurah lama dikembalikan, karena ia sudah berkoordinasi dengan Wali Kota melalui telepon, dimana untuk Lurah Madura tetap Yosman, dan Lurah Aisyah Togubu dipindahkan ke Gambesi.

“Tetap saya akan kawal, karena Wali Kota dan Sekda sudah mengiyakan Yosman tetap di Kantor Lurah Mangga Dua Utara,”ungkapnya.

Sekedar diketahui, usai penyampaian dari Camat dan Ketua RT 005, warga lalu membuka pintu kantor Lurah yang sebelumnya di palang. (**)

Editor : Sukur

Bagikan: