ads
ads

TERNATE, TERBITMALUT.COM — Ketua Panitia Sarasehan Istri Wali se-Indonesia, Dr. Rizal Marsaoly mengatakan, selain Sarasehan Istri Wali se-Indonesia, Kota Ternate ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat terbatas Pra Musyawarah Nasional (Munas) Pemilihan Ketua APEKSI yang baru pada tanggal 3 Oktober 2023 mendatang.

Sehingga menurut Rizal, Panitia sudah siap melaksanakan Pra Munas Kepengurusan APEKSI yang baru. Bahkan kita sudah melakukan koordinasi dengan Pengurus APEKSI Pusat.

“Maka lokasi Pra Musyawarah Nasional (Munas) Pemilihan Ketua APEKSI baru, dipusatkan di jembatan Residen yang saat ini sudah selesai direhabilitasi oleh PUPR,”katanya saat diwawancarai Terbitmalut.com Kamis, (14/9/2023).

Dikatakan Rizal, jembatan Residen saat ini sudah dilakukan pembersihan, dan yang menjadi koordinatornya adalah Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Satuan Satpol-PP Kota Ternate.

“Dan lokasi Pra Munas itu, kemarin sudah dilakukan peninjauan secara langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid, selaku penanggung jawab Rasai Kota,”pungkasnya.

Rizal menambahkan, di tanggal 3 Oktober 2023 itu juga, akan ada dua agenda bersamaan baik acara puncak Rasai Kota dan Pra Munas APEKSI.

“Jadi pada saat kita melakukan kegiatan Rasa Kota, 18 Kepala daerah melakukan rapat terbatas Pembahasan Pra Munas APEKSI, yang nantinya melahirkan agenda Musyawarah Nasional APEKSI,” pungkasnya. (**)

Penulis : Sukur 

Bagikan: