ads
ads

TIDORE, TERBITMALUT.COM — Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Yakub Husain memimpin rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pekan Ramadhan di Ruang Rapat Sekda, Senin (4/03/2024).

Yakub menyampaikan, dalam bulan suci ramadhan nanti kita kita akan melaksanakan lomba-lomba keagamaan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini, untuk meramaikan dan memeriahkan bulan suci ramadhan di sekitaran Tugulufa.

“Pada bulan Suci Ramadhan pada tahun ini Pemerintah Daerah dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Rakyat akan melaksanakan lomba-lomba keagamaan, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan bulan suci ramadhan di Kota Tidore Kepulauan,”tuturnya.

Yakub berharap agar para pimpinan OPD agar dapat ikut mengajak ASN dan Non ASN di masing-masing kantor untuk dapat menyiapkan dan memeriahkan kegiatan pekan ramadhan tersebut, sehingga nantinya pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berharap kepada para Pimpinan OPD untuk dapat mengajak anggotanya untuk dapat membantu dalam persiapan dan juga ikut memeriahkan kegiatan pekan ramadhan nanti,”pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Tata Pemerintahan, Zulkifli Ohorella, menyampaikan, kegiatan ini merupakan program yang diinginkan oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah untuk mengisi dan meramaikan kegiatan-kegiatan di sekitaran pantai Tugulufa khususnya di bulan ramadhan nanti.

“Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Sekretaris Daerah, telah lama ingin mengadakan kegiatan ini agar dapat mengisi dan meramaikan kegiatan-kegiatan pada bulan ramadhan,”ungkapnya.

Sepekan Ramadhan 1445 H/2024 akan dimulai pada tanggal 20 sampai dengan 25 Maret 2024 yang berlokasi di Kawasan Tugulufa. (**)

Penulis : Hartini

Editor : Sukur 

Bagikan: