ads
ads
ads
ads

TOBELO, TERRBITMALUT.COM — Masyarakat Kecamatan Loloda Utara dan Loloda Kepulauan, mendukung Bustami Albaar, untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Utara, di tahun 2024.

Bustami Albaar, yang juga Putra Loloda itu, dinilai sebagai figur yang cocok untuk maju sebagai bakal calon Bupati Halmahera Utara di tahun 2024. Bahkan poster pencalonan dirinya sudah tersebar di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Loloda Kepulauan dan Loloda Utara.

Bustami Albaar ini, sudah menjadi perbincangan dan sorotan dikalangan masyarakat di dua Kecamatan.

“Yang pastinya, Bustami di nilai satu-satunya Putra loloda yang terbaik untuk ke depan, dan masa depan masyarakat Halmahera Utara, terutama masyarakat Kecamatan Loloda Kepulauan dan Loloda Utara,”kata Kasim, warga Loloda kepada Terbitmalut.com Senin, (18/12/2023).

Menurutnya, Bustami merupakan figur yang tepat dan terbaik, di mata Loloda manyawa, (di hadapan mata orang loloda) yang sentral di Wacanakan kalangan tokoh-tokoh Politisi, baik di Halut maupun di Halbar.

“Untuk itu, mari torang satukan langkah dan hati, dan konsolidasi ke dalam untuk menyiapkan figur yang tepat di Halmahera Utara ini,”ucapnya.

“Beliau ini, dari sekian putra loloda yang siap maju, namun yang di kehendak oleh masyarakat adalah Bustami Albaar, satu-satunya putra loloda terbaik,”tambahnya. (**)

Penulis : Nawir

Editor : Sukur 

Bagikan: