ads
ads

LABUHA TERBITMALUT.COM – Sebagai bentuk ungkapa duka cita. Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, melayat ke rumah duka Almarhumah Fatimah Ode Maja, sala satu warga Desa Mandaong, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, pada Rabu (27/12/2023).

Diketahui, almarhumah meninggal di rumahnya Selasa, 26 Desember 2023 kemarin, sekitar pukul 15.30 WIT. Beliau meninggal diusia 87 tahun berasal dari Desa Indong, namun sudah menetap di Desa Mandaong.

Dalam kesempatan itu, Bupati Halsel, Hassan Ali Bassam Kasuba mewakili keluarga almarhum menyampaikan. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un”. Serta mengajak seluruh keluarga yang ditinggalkan untuk mengikhlaskan kepergian almarhumah menghadap sang pencipta Allah SWT.

“Semua yang hidup, pasti akan merasakan mati dan kembali ke hadapan Allah SAW, dan hari ini kita semua hadir menyaksikan satu dari rahasia Allah, bukti dari kekuasaan-Nya,”Ucap Bupati Halsel

Lanjut Bupati, salah satu dari keluarga kita semua ini, saya mewakili keluarga yang ditinggalkan mengajak seluruh keluarga untuk mengikhlaskan kepergian almarhumah.

Karena bagaimanapun ini sudah menjadi ketentuan Allah SAW, sebagai keluarga kita mempunyai kewajiban untuk memberikan doa yang terbaik untuk Almarhumah,”pinta Bupati, sembari mendoakan.

“Semoga almarhumah diampuni segala kesalahan, serta diterima segala amal ibadahnya oleh yang maha kuasa Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin”,tutup Bupati.

Penulis : KunMarsy

Editor : Sukur

Bagikan: