ads
ads
ads
ads

MOROTAI, TERBITMALUT.COM Tim Sar Gabungan terus melakukan pencarian terhadap satu orang nelayan Desa Yao, Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai yang diduga jatuh dari perahu saat melaut. 

Memasuki hari ke tiga atau Sabtu, (6/5/2023) Pukul 07.00 Wit, Tim SAR Gabungan melakukan briefing tim dan melaksanakan pencarian sesuai dengan Rencana Operasi, Tim terbagi menjadi 3 SRU.

Kepala Basarnas Ternate Fathur Rahman Sabtu, (6/5/2023) mengatakan, Sru 1 Rubber Boat Basarnas melaksanakan penyisiran di sebelah utara LKP dengan luas area hingga 20.7 Nm 2. 

Kemudian SRU 2 Long Boat Masyarakat melakukan penyisiran di sekitar LKP dengan luas area hingga 16.4 Nm. Dan SRU 3 Tim Penyelam Standby dan akan melakukan penyelaman di LKP apabila kondisi cuaca memungkinkan.

Baca Juga : https://www.terbitmalut.com/morotai/diduga-jatuh-ke-laut-saat-mancing-ikan-satu-warga-morotai-utara-dalam-pencarian-tim-sar

“Sementara di hari kedua Jumat, (5/5/2023) kemarin Tim suda melakukan pencarian dari pagi hingga sore namun hasil masih nihil. Dimana pencarian di fokuskan dengan melakukan penyelaman di titik duga jatuhnya korban,”kata Fathur (SL/TM) 

Bagikan: