ads
ads

Oleh ;

Ais Syarief Kofia (Aktivis) 

PERNIKAHAN adalah salah satu fase dalam hidup yang bisa dijalani setelah menemukan pasangan hidup, dan  sudah siap menjalaninya.

Sama hal dengan penulis yang merupakan salah satu Aktivis Ais Syarief Kofia yang lahir pada tahun 1995 di Desa Galao, Kecamatan Loloda Utara (Lolut) di tanah Pesisir Timur Loloda, yang akan mempersunting perempuan Tobelo blasteran Tidore.

Penulis Akan Menikahi Perempuan Yang bernama Nardia Puha berasal dari Gorua, yang insyaallah tepat pada tanggal 29 Februari 2024 Jam 9 Pagi akan menikahinya.

“Sepanjang hidup Penulis, ia aktif diberbagai Organisasi Mulai Dari HMI, KNPI dan Organisasi Paguyuban Loloda Lainnya yang selalu memperjuangan isu-isu elektoral lainnya untuk kepentingan orang banyak” (26/2/2024).

Dalam Prinsip penulis, Di fase dewasa Aktivis, kita akan menemukan pasangan yang bisa menemani sepanjang titah perjuangan adalah perempuan.

Kini ia telah menemukan itu, sebagai instrumen yang baik pernikahan adalah perintah agama yang harus ditunaikan selaku manusia, karena kita adalah kulminasi dari keseluruhan evolusi dari semesta ini. (**)

Bagikan: